Membuat Big Deal Tentang "Little Things"

Membuat masalah besar tentang & ldquo; hal-hal kecil & rdquo; dapat membuat hidup Anda lebih kaya dan lebih memuaskan. Kami & rsquo; ve semua mendengar ungkapan
& Ldquo; Don & rsquo; t memusingkan hal-hal kecil & rdquo; dan saya sepenuh hati setuju. Kita tidak harus membiarkan hidup & rsquo; s sedikit gangguan sehari-hari dan iritasi menyebabkan kita untuk & ldquo; kehilangan rdquo keren & kami; atau membawa kami ke tempat ketegangan dan stres.



Pada flip-side, mudah untuk mengabaikan hak & ldquo; hal-hal kecil & rdquo; atau & ldquo; hal-hal kecil & rdquo; kecuali kita sengaja memutuskan untuk
Membuat Big Deal Tentang It! Membuat masalah besar tentang hak & ldquo; hal-hal kecil & rdquo; akan membantu untuk meringankan ketegangan dan stres dan akan membawa kita ke tempat perdamaian dan rasa syukur.
Beberapa & ldquo; hal-hal kecil & rdquo; kita bisa membuat masalah besar tentang sehari-hari & hellip; sunrise an, matahari terbenam, bau cucian segar, tawa dari anak-anak kecil Anda, sekilas penuh kasih dari sweetie Anda, bau cologne, air panas untuk mandi Anda, kelembutan sweater favorit Anda, rasa teh Anda (atau kopi), fakta bahwa Anda keluar dari tempat tidur hari ini, bahwa Anda dapat mendengar, melihat, bau, rasa, tertawa, menangis.
Anda dapat membuat kesepakatan besar tentang apa saja & hellip; sesuatu yang positif yang - Membuat DEAL BESAR dan Bersyukur!
5 Cara Anda Dapat Membuat Big Deal Tentang & ldquo; Little Things & rdquo; di dalam hidupmu
1) Sunrise Celebration - Cari tempat di rumah Anda di mana Anda dapat melihat matahari terbit. Malam sebelum menetapkan & ldquo; table & rdquo; di tempat itu untuk sarapan, pastikan untuk menyertakan lilin, serbet cantik, bunga dan bertangkai gelas jus. Anda mungkin ingin mempersiapkan sarapan Anda malam sebelumnya dan hanya panas itu atau tetap sederhana dengan selai kacang dan jelly roti bakar dan jus.
Saat matahari terbit & hellip; Membuat Big Deal Tentang It!
Anda dapat melakukan hal yang sama untuk matahari terbenam, melayani keju & ​​kerupuk dan air mineral
2) Love Notes - Biarkan anak-anak Anda dan pasangan tahu mereka adalah Big Deal dengan meninggalkan sedikit catatan cinta menggembirakan di sekitar mereka. Beberapa tempat yang bagus untuk & ldquo; menyembunyikan & rdquo; mereka & hellip; di bawah bantal mereka, cermin kamar mandi, pakaian laci, kemeja atau saku celana, dalam tas makan siang, di dalam buku mereka & rsquo; re membaca, dalam kotak sereal & hellip; .Mari imajinasi Anda mengambil alih!
3) Menenangkan Scents - Jauhkan berbagai macam sabun wangi di tangan dan menempatkan mereka pada setiap wastafel. Membuat Big Deal tentang keindahan aroma itu dan indera penciuman setiap kali Anda mencuci tangan Anda.
4) Bunga Segar - Tempatkan wadah bunga segar & hellip; atau bahkan satu batang & hellip; di wastafel dapur Anda. Membuat Big Deal tentang keindahan dan detail dari bunga-bunga dan kemampuan Anda untuk melihat mereka setiap kali Anda membersihkan piring.
5) Big Deal Hari - Pilih satu hari dalam seminggu untuk membuat kesepakatan besar tentang anggota keluarga. Menempatkan setiap orang & rsquo; s nama dalam keranjang dan menarik nama setiap minggu sehingga setiap anggota akan mengalami ldquo mereka sendiri &; Big Deal Hari & rdquo ;. Memiliki anggota keluarga yang lain menuliskan 3 hal yang mereka hargai tentang orang itu dan membacanya selama makan malam (makanan favorit mereka, tentu saja). Pastikan untuk memperhatikan hadiah khusus dan bakat orang itu.
Gunakan imajinasi Anda untuk membuat lebih banyak cara Anda dapat Membuat Big DealAbout & ldquo; Little Things & rdquo; dan Bersyukur!

Komentar